Tuesday, July 14, 2009

Tinjauan Psikologis Pemasang Foto di Facebook

Saya menemukan sebuah penemuan besar mengenai apa yang dimau oleh anak-anak facebook hanya dengan melihat fotonya saja. Tapi saya ga akan bilang sumbernya darimana. Pokoknya ini dari E-book kok. Langsung aja yah ke topik.

1. Foto bareng pasangan close up.
“Dilarang ngajak kenalan, kecuali anda lebih keren dari pasangannya”

2. Foto bareng pasangan di luar negeri kayak di depan menara eiffel, air terjun niagara dll.
“Dilarang kenalan kecuali anda lebih keren dan lebih mapan dari pasangannya”

3. Foto sendirian di luar negeri.
“Dilarang kenalan, kalo ga bisa ngongkosin gue kesini”

4. Foto sendirian di tempat wisata dalam negeri.
“Gue mah orangnya irit, bisa liburan ke bali aja udah seneng”

5. Foto bareng temen.
“Paling ga temen gue ada yang keren”

6. Foto bareng peliharaan anda.
“Paling enggak aku lebih keren dari binatang peliharaan aku kan ???”

7. Foto bareng mobil
“Gue anak tajir, kalo lo ga tajir pergi aja deh. Atau paling enggak kalo jadi temen atau pacarku u ga akan jalan kaki deh”

8. Foto bareng pasangan pose mesra/berpelukan.
“Gila ni orang nempel aja terus, tahu ga sih lo, gue udah bosen ama lo”.

9. Foto casual di depan rumah atau dalam rumah.
“Keren kan gue, meskipun ga modal.”

10. Foto artis/kartun/logo.
“Jangan nilai gue dari segi tampang aja yah, please…please”

11. Foto sendirian close up
“Gila gue keren banget yah…….”

12. Ga ada foto atau cuman 1 foto dan jarang banget login. Login paling-paling cuman 3 minggu sekali.
“Join Facebook gara-gara diajak ke warnet teman dan dipaksa bikin Facebook. Biar ga dipaksa buat dan biar ga dibilang kuper dia buat facebook deh”

13. Foto yang sama sampe beberapa biji.
“Baru join facebook trus upload foto, tapi ga tahu kalo facebook suka lelet jadi dicoba upload lagi dan lagi. Akhirnya jadi banyak deh fotonya”

Lalu termasuk yang manakah anda ?? Ini tidak berlaku hanya untuk facebook tapi semu bentuk kenarsisan anda di dunia maya ini :P

Artikel Terkait

Tinjauan Psikologis Pemasang Foto di Facebook
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Dapatkan desain eksklusif gretis via email